Lirik Lagu Gaya Hidup
Senin, 19 Maret 2012 | 04.21 | 0 Comments

Motor Keren,BMW S1000RR "Mad Max"

Ini dia BMW S1000RR yang ubahannya terinspirasi dari film Australia karya George Miller, Mad Max. Asli sepeda motor asal Bavarian ini model superbike dan berubah menjadi gaya muscleyang lebih agresif dan ekstrem dengan warna doff. Perubahan ini hasil kerja sama perusahaan aftermarket BMW Wunderlich dengan perusahaan ban Continental yang ingin menjadikan motornya sebagai bintang di stand mereka dalam pameran "Motorcycle Dortmund 2012", 1-4 Maret lalu.

Dalam menggarap S1000RR, karena aliran muscle, fairing sama sekali tidak terpakai. Continental menyuplai banTKC 80 jenis penggaruk tanah, medan berlumpur atau pasir ukuran 120/70 B17 depan dan 180/55 B17 belakang untuk menguatkan tampilan kaki-kaki yang telah diubah. Seperti suspensi depan sudah bergaya up-side down dari Ohlins dengan piringan rem dari Moto-Master dan kaliper rem Brembo.

Sementara Wunderlich menyodorkan segudang aksesori dari berbagai produsen untuk melengkapi penampilan street fighter. Seperti knalpot stainless steel dari Remus, wadah oli rem berkelir emas dari Vario Lever yang disesuaikan dengan tuas rem dan kopling. Kemudian pijakan kaki (footstep) depan, sementara yang belakang dihilangkan.

Tak sebatas itu saja. Jok standar telah diubah menjadi model single, juga setang dari Megura dengan teknologi drive wires. Trus, bagian lampu utamatelah disulap menjadi kecil dan di bawahnya terdapat dua lubang angin yang bersusun. Terakhir, warna doff ini menjadi kontras setelah dipadu dengan baut-baut titanium warna keemasan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.