Lirik Lagu Gaya Hidup
Senin, 19 Maret 2012 | 04.27 | 0 Comments

Waw,Banteng Mansory Butuh 2,8 Detik untuk 100 kpj

Waw,Banteng Mansory Butuh 2,8 Detik untuk 100 kpj - Mansory, rumah modifikasi mobil mewah yang berbasis di Brand, Jerman ini seakan tidak ada habisnya untuk mencurahkan inspirasi. Ketika di perhelatan Geneva Motor Show 2012, mereka mengawali unjuk karya melalui McLaren MP4-12C dan banyak menuai decak kagum dari para pengunjung. Masih di pameran Geneva, sehari setelah pembukaan (6/3) diperkenalkan paket modifikasi Lamborghini Aventador yang mengagumkan.

Supercar Italia yang dasarnya sudah menakjubkan itu, berhasil ditambahkan berbagai macam elemen serat karbon dan desain ulang bodi di sana-sini. Semua ubahan yang dilakukan di dalam dan di luar menjadi daya tarik para pengunjung di Geneva Auto Show ke-82 itu.

Mulai dari eksterior, khusus bagian saluran udara depan dan belakang didesain baru. Tak cuma itu, sentuhan juga diberikan di bagian apron, bibir bumper depan, saluran udara belakang, sayap karbon belakang dan desain bonnet. Belum cukup sampai di situ, desain eksterior yang sangar itu dipertegas dengan pelek 20 inci di depan dan 21 inci di belakang, serta dibalut oleh ban 255/30 ZR20 dan 345/25 ZR21.

Ketika melongok ke kabin, aksen sport kian kental dengan pola kursi kulit baru, lalu dashboardserta komponen lain menggunakan karbon. Hanya pedal yang memakai alumunium.

Sekarang, giliran mesin sang banteng mengamuk dilakukan pemetaan ulang ECU dan memodifikasi sistem knalpot. Mansory dapat menaikan tenaga supercar tersebut dari 700 PS ke 754 PS dengan torsi 750 Nm. Itu berarti, banteng tersebut dapat berlari dari 0 sampai 100 kpj dalam waktu 2,8 detik lebih cepat 0.1 detik dari model standar, serta menyentuh kecepatan tertinggi di 355 kpj dari yang sebelumnya 349 kpj.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.