Lirik Lagu Gaya Hidup
Jumat, 16 Maret 2012 | 16.52 | 0 Comments

Terbaik di 2011: Desain Mobil Hijau

Terbaik di 2011: Desain Mobil Hijau-Ton gas rumah kaca yang dipancarkan oleh mobil per hari di seluruh dunia. Harga BBM meningkat, kenaikan suhu dunia adalah beberapa hasilnya. Untuk menyimpan planet bumi, produsen mobil telah memutuskan untuk pergi untuk cara-cara ramah lingkungan dengan merancang mobil hibrida. Karena pemanasan global terus menerus, pentingnya mobil ini telah meningkat. Penggunaan secara terus menerus mobil-mobil ini tidak akan mempengaruhi planet serta manusia sebagai mobil lain lakukan. Dibahas di bawah ini adalah 10 mobil tersebut yang bertujuan untuk planet yang lebih hijau, dan dengan demikian masa depan yang lebih baik.

Mercedes-Benz Aria Concept 
Mercedes adalah merek yang dikenal dengan mewahnya. Slavche Tanevski telah dikandung gagasan Mercedes-Benz Konsep Aria. Mobil ini telah dirancang untuk tahun2030. Ini adalah mobil listrik. Ini akan sangat membentang tubuh dan akan menghasilkan efek rumah kaca yang sangat rendah. Selain sebagai mata menarik, mobil ini akan memiliki interior yang nyaman dan fasad bergaya. Siluet mobil panjang, stylish danmewah. Ini akan memiliki hub roda mesin listrik. Modularitas adalah karakteristik utama dari interior mobil. Salah satu fitur yang berbeda dari mobil adalah bahwa interior tidak akan dilas dengan luar sementara itu akan ditransfer ke kerangka tembaga.
Oxyi Hybrid Vehicle 
Sachin Panchal telah merancang sebuah mobil yang inovatif, yang tidak akanmengeluarkan gas berbahaya, melainkan akan memancarkan oksigen. Mobil hibridadisebut Oxyi. Mobil ini telah dirancang untuk mengurangi tingkat polusi di udara dengan melepaskan oksigen. Ini akan mengikuti teori fotosintesis dan energi surya. Ini akan menyerap karbon dioksida dari udara dan akan membersihkan udara. Ini juga akan menjebak karbon monoksida. Ini akan menjadi mobil listrik dan akan memiliki fitur canggih. Pengguna akan dapat untuk mengisi mobil setiap kali diperlukan pada induksi pengisian poin.

Aston Martin E-teuer 
Aston Martin E-teuer adalah versi masa depan pembalap Aston Martin dengan hati yanghijau. Ini akan menjadi mobil sport masa depan. Desain dari mobil sepenuhnya membenarkan mantra perusahaan 'Beauty Power, dan Soul. Ini akan didasarkan pada Sistem Pemulihan Energi Kinetik. Di bawah sistem ini, baterai mobil dapat diisi dengan setiap rem diterapkan. Ini akan mempercepat dari 0 hingga 60 mil hanya dalam 3 detik.Ini akan memiliki mesin EV, yang akan memberikan daya 400kw. Ini akan memiliki kecepatan puncak 300 kilometer per jam. Sebuah beberapa fitur dalam desain ini diambil dari 2010 kelas Aston Martin LMP1 mobil; seperti hidung embel-embel danruncing aerodinamis. Ini akan menjadi kendaraan ramah lingkungan yang akan membantu untuk menyelamatkan lingkungan dalam waktu dekat.

BMW i3 Megacity 
BMW i3 Megacity adalah mobil listrik pertama BMW. Hal ini diharapkan akan tersedia di pasar pada tahun 2014. Konsep LifeDrive arsitektur baru telah digunakan dalam mobil ini. Ini telah dibagi menjadi dua bagian. Salah satunya adalah 'Life' modul yang merupakan kompartemen untuk penumpang, sementara yang lain adalah 'Drive' modulyang mengintegrasikan powertrain. Kedua modul ini disusun pada bagian atas dari modul lainnya. Motor listrik memberikan output 125 kW/170 hp. Dalam jangka pendekdari 4 detik, dapat dipercepat dari 0 sampai 60km/hr. Modul hidup memiliki kompartemen lapang dan lounge-seperti kenyamanan.

Cadillac ELR Prototype 
Cadillac Prototipe ELR adalah mobil mewah listrik. Interior telah dirancang untuk 4penghuni dalam 2-2 tata letak. Ini akan memiliki mesin empat silinder, sistem propulsi listrik, unit penggerak listrik dan baterai lithium ion. Sumber utama daya akan listrik, dan ketika baterai mobil akan mendapatkan habis, akan beralih ke mode extended-range.Mode ini akan memungkinkan mobil untuk pergi lebih jauh ratusan mil. Ini adalah kombinasi sempurna dari sebuah mobil mewah dengan penggerak listrik dengan desain yang menakjubkan.

F-Car
Dario Cavaliere telah datang dengan penemuan terbarunya yang bernama F-Mobil. Ini kendaraan futuristik akan menjadi salah satu mobil listrik terbaik karena kinerja dan desain. Hal ini dirancang hanya untuk dua penumpang. Mobil ini akan memastikan tidak membahayakan lingkungan dan akan tetap sehat. Ini juga akan memiliki baterai lithium ion terpasang di dalamnya, yang akan memastikan kinerja tinggi akhir.

Toyota GRMN Sports Hybrid Concept II 
Perancangan GRMN Olahraga Konsep Hybrid II berdasarkan pada MRS/MR2 kendaraan tata letak. V6 mesin telah terpasang di dalamnya dengan 3,5 liter kapasitas.Ini menghasilkan 247 hp, sementara 299 hp adalah batas maksimum. Mencapai60km/hr hanya dalam 5 detik. Serat karbon lebih telah digunakan untuk membuat bagian luar mobil, yang membuatnya lebih ringan dalam berat. Salah satu fitur paling menarikdari mobil adalah garis aerodinamis dan udara ventilasi untuk pendinginan mesin.

EALO
Para desainer mobil ini adalah 3 siswa: Seong Berkunjung Lim (25), Kyung kuk Kim (23)dan Sang Jun Lee (24), yang adalah mahasiswa Departemen Desain Industri di Universitas Kookmin. Meskipun ini tidak hanya aman bagi lingkungan, tetapi akan berjalan dengan baik di jalan. Ini akan didorong oleh tenaga listrik. Untuk meminimalkan guncangan, minyak suspensi tekanan akan berada dalam perpecahan masing-masing.Suspensi sepersekian detik akan mendukung roda dalam kasus ini tidak ada udara diban. 'Gambar mikroskopis tulang' adalah sumber inspirasi bagi desain.

LITTY
Litty telah dirancang untuk jalan kota yang sibuk. Ini akan cocok untuk kota-kota yang menderita kemacetan lalu lintas terus menerus dan masalah parkir. Anton Shabramov adalah desainer dari kendaraan teknologi tinggi. Ini akan menjadi dua roda mobil listrik.Motor listrik akan diposisikan di belakang kursi sedangkan panel surya di atap mobil akan mengisi baterai. Untuk menghindari kemungkinan kecelakaan, laser sensornavigasi akan dipasang di dalamnya. Mobil ramah lingkungan tidak akan memancarkan apapun gas berbahaya di udara.

Mercedes-Benz LeMans Electric Race Car Concept 
Mercedes-Benz LeMans Listrik Ras Concept Car adalah mobil balap listrik. Tempurjet-gaya yang terbungkus kaca kabin adalah fitur yang paling menarik dari mobil. Ini telah dirancang untuk membuatnya ringan bahkan dengan empat mesin. Hal lain yang menarik tentang ini adalah bahwa setiap roda terpasang dengan satu mesin. Ada dua lubang udara intake. Efek aerodinamis akan mendapatkan dimaksimalkan karena menyusuri sepanjang sisi.

Source:designbuzz

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.