Lirik Lagu Gaya Hidup
Rabu, 08 Februari 2012 | 17.51 | 0 Comments

BMW M3 GTRS3 Vorsteiner Lebih Berotot Dan Keren

BMW M3 GTRS3 Vorsteiner Lebih Berotot Dan Keren-Amerika Utara,Rumah modifikasi Vorsteiner memiliki body kit berbahan serat karbon yang dapat mengubah penampilan BMW M3 Coupe menjadi lebih berotot dan bernuansa sporty. Itu tampak pada bemper depan, meski desainnya masih mirip dengan standar, terdapat pembelah angin pada lubang kiri-kanan. Bagian samping disesuaikan dengan fender yang menonjol.

Begitu juga Side skirt diselaraskan dengan gembung fender depan dan belakang. Tidak lengkap, jika bagian belakang tidak disentuh. Bemper standar diganti model gembung dengan bagian bawahnya terdapat diffuser (pembelah angin) yang terpasang apik disesuaikan sama knalpot ganda.

Tak cuma itu. Guna menguatkan kesan sport, kap mesin berbahan serat karbon dipasang. Bagian tengah menggembung dan terdapat dua pasang lubang angin, sehingga terkesanpowerfull. Kemudian, keempat roda disematkan pelek Vorsteiner V-308 Forged Mesh jenis 3-pieces. Tersedia dalam ukuran 19 dan 20 inci, dan keduanya memiliki offset sesuai dengan gembung fender membuat pelek terlihat lurus sama bibir fender.

Meski tak diberi bocoran ukuran offset maupun lebar pelek, yang pasti, bagian belakang menggunakan model palang menjorok ke dalam. Keempat pelek dibungkus sama karet hitam Michelin PS2 Sport.

Vorsteiner menjual semua paket GTRS3 dengan bandrol 24.995 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 223 juta.

Source:kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.