Lirik Lagu Gaya Hidup
Rabu, 08 Februari 2012 | 16.40 | 0 Comments

Hyundai menapilkan Elantra GT 2013/dikenal dengan i30

Hyundai menapilkan Elantra GT 2013/dikenal dengan i30-Googlesummary mendapatkan informas bahwa Hyundai telah menampilkan Elantra GT atau dikenal sebagai i30 pada Chicago Auto Show, hari ini (8/2/2012). Hatchback lima pintu ini dipasangi mesin 4 silinder berkapasitas 1.8 liter yang menghasilkan daya maksimum 148 PS sebagai senjata bagi produsen mobil Korea untuk menyaingi Ford Focus, VW Golf, Mazda3 dan Subaru Impreza di pasar Amerika.


Transmisi tersedia dalam 2 pilihan, manual dan otomatis, sama-sama 6 percepatan. Diklaim penggunaan bahan bakar mencapai 11,9 kpl untuk dalam kota dan 16,5 kpl di jalan bebas hambatan.

Daya tarik lain, menyangkut fitur-fitur seperti koneksi USB dan Bluetooth, kontrol audio di setir, laci berpendingin, pemanas jok, 7 kantung udara dan sistem telematik Blue Link. Selain itu, volume ruang kabin paling besar dibanding rivalnya. Jok belakang juga bisa dilipat untuk menghadirkan ruang bagasi yang lapang.

Guna menciptakan kenikmatan berkendara, sistem suspensi MacPherson plus stabilizer untuk depan dan torsion bar belakang memiliki karakter sport.Hyundai menapilkan Elantra GT 2013/dikenal dengan i30.


Source:kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.