Lirik Lagu Gaya Hidup
Jumat, 03 Februari 2012 | 21.21 | 0 Comments

Dinner Romantis @ The Valley Bistro Cafe

Google Summary,Dinner Romantis @ The Valley Bistro Cafe di Bandung memang punya puluhan tempat makan dengan pemandangan yang mengagumkan. Satu diantaranya The valley Bistro Cafe.
 Belokasi di Jl. Lembah Pakar Timur, No. 28, Bandung, Jawa Barat, The Valley hadir berupa resto mewah open space yang menghadap pusat kota Bandung dari dataran tinggi Dago.

Untuk menuju The Valley Anda bisa arahkan kendaraan ke Dago Atas. Setelah lewat terminal Dago ambil jalur sebelah kanan. Tidak jauh dari situ Anda akan menemukan petunjuk arah menuju The Valley.

The Valley Bistro Cafe letaknya kira-kira ada di ujung jalan. Tapi jangan salah masuk, sebelum bertemu bistro ini ada juga The Valley Suki Garden yang menyajikan menu masakan Jepang. Masuk ke bistro ini bukan hal mudah karena jalanannya cukup curam dan sempit. Tapi ketika tiba di tempat makan tersebut, Anda langsung disajikan pemandangan yang indah.

Kilauan bintang-bintang di langit berpadu dengan pijaran lampu-lampu Kota Bandung menjadi sajian istimewa tim BosMobil ketika mengunjungi The Valley di malam hari. Romantis, satu kata yang bisa mewakili pemandangan The Valley saat itu.

 Bagian dalam restoran hanya diterangi dari lampu-lampu yang ada diatas tiap meja. Sementara bagian luar yang menghadap jantung Kota Bandung hanya diterangi cahaya lilin yang diletakkan satu buah ditiap meja.

 Chicken steak serta hot lemon tea jadi menu yang kami pilih. Pelayanannya tidak terlalu lama, hanya saja rasa dari masakan itu tidaklah seistimewa suasana yang ditawarkan. Steak memang ditata sedemikian rupa hingga menggugah selera, tapi ketika kami cicipi, rasanya tak lebih enak dari steak restoran lain. Porsinya pun terlalu besar menurut kami, sehingga satu porsi chicken steak saja sudah membuat perut kami terlalu kenyang.

 Kekecewaan juga muncul kala waitres menyodorkan tagihan makanan yang kami pesan. Bagaimana tidak, memesan dua porsi chicken steak plus jus durian dan hot lemon tea, kami harus mengeluarkan hampir tiga lembar uang Rp.100 ribuan. Sangat tak sepadan dengan rasa yang disajikan dari makanan itu sendiri.

Untuk yang ingin candle light dinner, The Valley Bistro Cafe bolehlah dikunjungi, tapi jangan harap dapat makanan yang enak karena banyak sekali cafe lain di Bandung yang menawarkan menu lebih lezat. Satu lagi, jangan lupa bawa uang yang tebal di dompet atau siapkan kartu kredit Anda, karena tentu Anda tidak mau kocek Anda kurang ketika membawa pasangan Anda makan malam romantis di tempat ini bukan?!

Source:bosmobil

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.