Lirik Lagu Gaya Hidup
Jumat, 03 Februari 2012 | 22.08 | 0 Comments

Toshiba Satellite L700 dan spesifikasi

Google Summary, Toshiba Satellite L700 dan spesifikasi – Sebelum melihat list/daftar harga laptop Toshiba terbaru 2011 tidak ada salahnya untuk melirik sebentar laptop Toshiba yang satu ini. Meski boleh dibilang bukan laptop Toshiba terbaru namun cukup menarik untuk dibahas.
Laptop yang saya maksuid Toshiba Satellite L700 yang telah diluncurkan awal Maret 2011 silam.Kenapa saya katakan menarik tidak lain karena laptop ini diperuntukkan bagi pengguna laptop harian. Toshiba menawarkan beberapa pilihan yang berkualitas namun tetap stylish dengan tiga pilihan ukuran display (layar).





Semua tipe laptop seri Satellite L700 ini menawarkan kepada pelanggan Toshiba dalam 3 pilihan warna, ukuran dan lebih banyak konfigurasi dengan dukungan prosesor dari Intel® 2nd Generation Prosesor Core. Ada tipe ringan Satellite L730 dengan layar 13.3 inch dan seri serbaguna Satellite L740 dengan ukuran layar 14 inch.
Setiap pilihan notebook dipersenjatai dengan prosesor terbaru dan lebar layar yang standart LED-backlit HD Clear Super View, DVD rewritable drives, built-in webcams, dan juga koneksi Wireless-N yang cepat. Tidak ketinggalan pula USB terbar 3.0, Fitur Bluetooth 3.0, memori DDR3 sampai 4 Giga Byte dan harddisk berkapasitas lega sampai 640 Giga Byte.
Source:ingateros

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.