Lirik Lagu Gaya Hidup
Sabtu, 18 Februari 2012 | 04.16 | 0 Comments

Playbook: BlackBerry Tablet Resmi Telah Meluncur

Playbook: BlackBerry Tablet Resmi Telah Meluncur-Research In Motion mengumumkan perangkat tablet mereka yang diberi nama Playbook. Tablet ini akan menggunakan BlackBerry Tablet OS dimana menawarkan OpenGl dan POSIX untuk mendukung standar web seperti HTML5. OS terbaru ini dikatakan akan memberikan sesuatu yang baru yang belum pernah dilihat sebelumnya dan Playbook dapat menjadi konsol game yang sangat menarik bagi publisher dangamer.

Rim juga menambahkan, Playbook mempunyai kemampuan untuk memutar Flash melalui Flash 10.1 begitu juga dengan Adobe Air. Playbook menggunakan layar LCD 7 inchi 1024x600, juga dapat dipakai untuk memutar dan merekam 1080p HD video.

Perangkat yang diluncurkan secara resmi pada RIM Software Developers Conference di San Fransisco, Selasa (27/9) kemarin akan dipersenjatai 1 GHz dual core prosesor (dianggap sebagai tablet tercepat saat ini), 1 GB RAM, 3 megapixel kamera depan dan 5 megapixel kamera belakang (dapat melakukan konferensi video).

Belum ada penjelasan mengenai kapasitas media penyimpanan Playbook tapi diperkirakan 16GB dan 32GB. Begitu juga dengan harga Playbook, masih belum diberitahukan. Tablet ini memungkinakan pemakaian WiFi dan akan dikuti dengan 3G dan 4G di masa yang akan datang.[ya/timBX]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.