Lirik Lagu Gaya Hidup
Rabu, 08 Februari 2012 | 16.25 | 0 Comments

Toyota Indonesia sudah menyiapkan Sedan Kecil dan Mobil Murah untuk anda

Toyota Indonesia sudah menyiapkan Sedan Kecil dan Mobil Murah untuk andaLangkah Toyota Motor Corporation (TMC) menambah investasi baru di Indonesia bukan sekadar mengenjot kapasitas produksi untuk dipasarkan di Indonesia. Ternyata, Toyota juga menyiapkan produk baru yang diproduksi di Indonesia untuk diekspor.


"Kita punya beberapa model baru. Salah satunya sedan kecil," jelas Yukitoshi Funo, Executive Vice President dan Representative Director Toyota Motor Corporation (TMC) di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan hari ini (8/2/2012).

Seluruh model baru itu akan diproduksi Toyota pada pabriknya di Karawang 2. Mobil itu nantinya akan diekspor ke negara-negara Asean, Timur Tengah, Afrika, Australia dan Selandia Baru. "Modelnya sedan," tegas Funo.

Informasi Funo merujuk pada salah satu produk "murah" Toyota di India, yaitu Etios (sedan) dan Liva (hatchback). Toyota Indonesia juga sudah pernah melakukan uji coba Liva di di tol Jagorawi, awal Maret 2011.

Mobil Murah
Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor membenarkan Toyota sedang mempersiapkan model baru, salah satunya adalah sedan. Produk ini dikembangkan berdasarkan model di India, yaitu Etios dan Liva.

“Segmennya memang seperti itu (Etios dan Liva). Kendati demikian, mereknya berbeda. Kami tidak mau membuat produk dan model seperti yang sudah ada. Tunggu saja tanggal mainnya,” jelas Johnny.

googlesummary, juga memperoleh informasi, Toyota Indonesia saat ini sedang meneliti potensi pengguna sepeda motor yang ingin beralih mobil. Sekarang sedang dipelajari waktu peluncuran yang pas. Mobil murah dong yang sangat cocok buat anda dan harga nya terjangkau
cepat beli sekarang toyota indonesia murah!

Fakta PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)
Presiden
Masahiro Nonami
Kepemilikan
TMC (95 persen), PT Astra International (5 persen)
Lokasi
Jakarta Utara
Karyawan
5.700 orang
Pabrik
Pabrik Karawang 1
Pabrik Karawang 2
Awal 2013 (mulai beroperasi)
Awal 2014
Kapasitas
110.000 unit
70.000 unit
120.000 unit
Mode
Innova, Fortuner
Model-model baru

Source:kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.