Lirik Lagu Gaya Hidup
Sabtu, 21 Januari 2012 | 22.22 | 0 Comments

Bos Red Bull: Vettel Kian Tangguh


Sumber : - | Author : AFP
Pebalap Red Bull Racing, Sebastian Vettel.
DuniaOtomotif17.com - Dua musim terakhir, Sebastian Vettel mendominasi arena balap mobil paling bergengsi, Formula 1. Bahkan untuk musim 2012 ini, pebalap Jerman andalan tim Red Bull Racing tersebut disinyalir kian bersinar lagi, sehingga para rivalnya harus waspada.
Hal tersebut disampaikan oleh pemilik Red Bull, Dietrich Mateschitz kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (20/1/12). Dia yakin, pebalap yang membuat sejarah sebagai juara dunia termuda F1 tersebut masih sulit ditaklukkan.
"Sebastian sudah berkembang dan lebih kuat dari sebelumnya," ujar Mateschitz. "Dia sudah melakukan persiapan selama libur musim dingin, yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Dia tentu saja tidak akan membiarkan kami jatuh.
"Apa yang dia perlukan untuk meraih gelar ketiga adalah sebuah mobil yang kompetitif, dan untuk aspek itu kami akan bisa mengevaluasinya sampai di mana tim berada pada tes pertama di Jerez."
Memang, Vettel dan Red Bull terlalu dominan dalam dua musim terakhir. Bahkan pada musim 2011, Vettel nyaris tak tertandingi karena dia meraih 11 kemenangan dalam perjalanan menuju gelar juara dunia keduanya.

Mateschitz setuju dengan komentar Vettel baru-baru ini, yang mengatakan bahwa lebih banyak kesuksesan untuk Red Bull bisa membantunya untuk mencapai predikat pebalap legendaris. Dengan demikian, dia bisa sejajar dengan Ferrari di ajang olahraga adu kecepatan "jet darat" ini.
"Apa yang Sebastian katakan itu sangat benar. Ferrari sudah menjadi legenda karena kemenangan, juga gelar. Seberapa gelar yang diperlukan untuk itu tidak terlalu penting: yang diperhitungkan sekarang adalah hat-trick pada 2012."
Ketika ditanya tentang tim-tim mana yang akan menjadi rival utama Red Bull pada musim ini, Mateschitz menjawab: "McLaren, Ferrari, Mercedes. Saya pikir demikian."

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.