Lirik Lagu Gaya Hidup
Minggu, 22 Januari 2012 | 03.48 | 0 Comments

Keren ...Fiat 500 Limosin untuk Amerika


  • Sumber : WCF | Author : -
    Presiden LimoCity digerakkan motor listrik
  • Sumber : WCF | Author : -
    Cocok untuk ke pantai atau di Timur Tengah

Keren ...Fiat 500 Limosin untuk Amerika Milan, Rumah modifikasi asal Milan, Italia, Castagna Milano membawa tiga model "eksentrik" dari Fiat 500 untuk konsumsi Amerika setelah 80 tahun meninggalkan negeri adidaya. Ketiganya berbentuk limusin dan masing-masing dinamai LimoSun, LimoCity, dan Presiden LimoCity.

Jelas, dimensi pun melar cukup banyak, seperti panjang dari 3,5 meter (standar) menjadi 5,32 meter. Begitu juga jarak sumbu roda, yang aslinya 2,3 meter melar sampai 4,1 meter, sedang tinggi naik 9 cm dari 149 cm, khususnya LimoCity.

Tapi, di antara ketiga model tersebut, yang paling unik LimoSun. Basisnya  menggunakan Fiat 500 konvertibel tanpa pintu belakang dan kedua sisinya bolong yang disanggah dua tonggak besar. Jadi, penumpang tengah dan belakang yang duduknya berhadapan, tinggal masuk ke dalam.

LimoSun ini oleh Castagna menyasar resor pantai. Orang-orang Amerika sangat suka dengan kendaraan terbuka. Selain Amerika, Castagna juga mengincar Timur Tengah.
Sedang LimoCity merupakan versi tertutup dan di dalamnya terdapat sofa melingkar, mini bar, dan pintu geser listrik.
Beda lagi dengan Presiden LimoCity  berteknologi ramah lingkungan. Penggeraknnya dua motor listrik yang mampu melesat dengan kecepatan 160 km/jam dan jarak tempuhnya mencapai 250 km dalam kondisi penuh.

Source:otomotif

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.