Lirik Lagu Gaya Hidup
Sabtu, 21 Januari 2012 | 14.05 | 0 Comments

Warga Kota Coriano Mengenang Simoncelli


Sumber : - | Author : GPONE
Upacara penghormatan kepada Marco Simoncelli, jelang duel Serie A antara Napoli vs Bologna, Senin (16/1/12).
ITALIA, Duniaotomotif17.com -- Hari ini, Jumat (20/1/2012), adalah hari ulang tahun pebalap Marco Simoncelli yang meninggal dalam kecelakaan tragis di Sirkuit Sepang, Malaysia, Oktober 2011. Jika Simoncelli masih hidup, hari ini ia genap berusia 25 tahun.Warga kota Coriano, tempat kelahiran Simoncelli menyelenggarakan acara khusus untuk mengenang Simoncelli. Acara yang telah disiapkan antara lain upacara mengenang Simoncelli yang dilakukan di dalam Stadion Pallazzetto dello Sport di Roma, Italia.


Acara tersebut dihadiri para penggemar Simoncelli, tokoh masyarakat, dan keluarga Simoncelli. Para guru dan siswa sekolah musik di Coriano akan menyumbangkan lagu-lagu dalam acara tersebut.
Rencananya, stadion itu akan diubah namanya menjadi Pallazzetto dello Sport Marco Simoncelli. Bahkan dinas transportasi dan trem di kota tersebut akan menetapkan angka 58 sebagai nama trayek dari Riccione ke Coriano demi mengenang pebalap yang memakai nomor 58 itu.Di sekitar stadion akan dibangun patung Simoncelli. Patung itu menggambarkan peristiwa ketika Simoncelli naik podium di Sirkuit Phillip Island di seri MotoGP Australia 2011. Kemenangan di MotoGP Australia adalah kemenangan terakhir Simoncelli sebelum ajal menjemputnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.