Lirik Lagu Gaya Hidup
Kamis, 26 Januari 2012 | 06.24 | 0 Comments

Tim Lotus Puas dengan Penampilan Kimi

Penampilan dengan mobil lawas, tim Lotus puas
Valencia, Dunia Otomotif — Pebalap tim F1 Lotus-Renault, Kimi Raikkonen, mengaku merasa sangat positif setelah mengikuti tes pribadi di sirkuit Valencia, 23-24 Januari 2012. Mantan juara dunia 2007 itu berada kembali di kokpit jet darat setelah absen dua tahun dan menyelesaikan total 171 lap yang setara dengan jarak tempuh dua event.

"Tes berjalan dengan baik dan secara keseluruhan banyak membantu saya," kata pebalap asal Finlandia ini. Kendati menggunakan mobil lawas dengan ban Pirelli khusus demonstrasi, katanya, dia bekerja dengan tim dan para insinyur, "Oleh karena itu, saya dapat fokus dengan mobil baru di Jerez nanti," ungkap Kimi.

Alan Permane, insinyur trek Lotus, mengatakan bahwa penampilan mantan juara dunia tersebut terus membaik dan dilabeli "produktif dan bernilai". "Tes pagi dihabiskan dengan penyetelan bagian tertentu pada camber depan dan belakang. Siang harinya, ia melesat dengan simulasi bahan bakar kualitas rendah, menggunakan dua set ban baru," ungkap Alan.

Soal performa, menurut Alan, kecepatan Kimi lebih baik pada hari kedua. Mereka secara komplet telah beberapa kali melakukan start, pitstop, dan simulasi kopling. "Bahkan, kami mampu menyelesaikan program, dan secara keseluruhan cukup produktif dan bernilai," lanjut Alan.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.