Lirik Lagu Gaya Hidup
Kamis, 26 Januari 2012 | 07.51 | 0 Comments

The New MOTOROLA RAZR, Paduan Desain dan Spesifikasi Kelas Atas







Rp 4,499,000
Reg. Price: Rp 5,499,000
Handling : Regular

Delapan tahun lalu, Motorola pernah merilis Motorola RAZR yang sukses di pasaran dengan format clamshell/flip. Kini pabrikan asal negeri Paman Sam ini kembali melempar versi terbaru RAZR dengan sebutan tambahan nama Droid untuk membedakan dengan RAZR sebelumnya. Perbedaan yang paling mencolok selain bentuknya yang telah berubah menjadi candy bar adalah sistem operasinya yang telah menggunakan Android 2.3.5 atau lebih dikenal dengan nama Gingerbread.
Berikut alasan untuk memiliki Motorola Droid RAZR:
1. Ukuran yang tipis dan nyaman di genggaman
Dengan tebal hanya 7,1 mm Motorola Droid RAZR jelas sangat tipis namun masih nyaman saat disimpan di saku celana atau digenggam. Beratnya yang hanya 127 gram juga tidak terlalu berat namun tetap kental dengan kesan kokoh.
2. Bodi ekstra kuat dengan lapisan Kevlar di belakang
Bodi depannya terbuat dari stainless steel core dan bagian belakangnya menggunakan kevlar fiber yang kuat. Selain itu, Motorola juga telah menyertakan teknologi splash guard sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir saat ponsel ini terkena percikan air.
3. Layar lega 4,3” qHD dengan teknologi Super AMOLED Advanced
Motorola Droid RAZR memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan Super AMOLED Advanced dan resolusi qHD 540 x 960 pixel. Cukup nyaman untuk bermain game ataupun menonton video. Juga tidak membuat mata lelah saat menjelajahi halaman web. Andapun tak perlu lagi repot memasang screen protector karena layarnya telah mengaplikasikan teknologi Gorilla Glass yang membuatnya tahan goresan.
4. Kamera & Video High Definition
Kamera 8 megapiksel & Video Full HD 1080P membuat momen berharga Anda tetap dapat diabadikan dengan kualitas yang baik.
5. Prosesor berkecepatan tinggi untuk berbagai aplikasi terkini
Prosesor Dual Core Cortex-A9 yang berjalan di kecepatan 1,2 GHz + 1 GB RAM jelas sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi mobile terbaru. Tentunya ketika menjalankan berbagai aplikasi berbarengan Anda tak perlu lagi khawatir terjadi crash.
6. Chip grafis PowerVR SGX540 yang membuat tampilan kian maksimal
GPU PowerVR SGX540 yang terintegrasi di dalamnya membuat kinerja Motorola Droid RAZR kian meroket. Utamanya ketika Anda menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan banyak resource. Dengan GPU ini, mata akan semakin dimanjakan ketika menjalankan game-game mobile terbaru ataupun menonton video HD.
7. Smart Action yang memperpanjang daya tahan baterai
Ponsel yang canggih tidak akan berarti bila daya tahan baterainya buruk. Motorola menyertakan fitur Smart Action pada Droid RAZR yang secara otomatis akan mengunderclock prosesor ketika baterai hampir habis. Andapun tak perlu lagi panik ketika sedang beraktivitas di luar ruangan dan tidak memungkinkan untuk melakukan charging.
8. MotoCast untuk akses dari manapun
Fitur MotoCast membuat Anda dapat mengakses file, foto dan video dari komputer anda dari manapun secara instan & aman. Jadi tidak perlu khawatir jika tiba-tiba ada file penting yang perlu Anda akses.

Paduan desain dan spesifikasi kelas atas tersebut rupanya menjadi andalan Motorola untuk menembus pasar smartphone dunia, termasuk di Indonesia. Keunggulan konstruksinya yang ekstra kuat dan bahan kevlar juga jarang ditemukan di smartphone Android merek lain. Jadi, jika Anda mencari ponsel yang pintar, kuat, dan keren, Motorola Droid RAZR layak jadi pilihan.

Ingin segera memilikinya? Dapatkan penawaran terbaik di sini.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.