Lirik Lagu Gaya Hidup
Kamis, 26 Januari 2012 | 08.38 | 0 Comments

Huawei Vision, Smartphone Android Terbaru yang Layak Diandalkan

Desain
Jika Anda sudah familiar dengan Huawei, Anda mungkin tahu itusebagai merek yang membuat ponsel murah. Sampai saat ini,Huawei ponsel kita terakhir di CNET Australia telah semua handset plastik murah dibangun, beberapa yang kita cintai, tetapi hanya karena mereka begitu ridiculously terjangkau.

Visi istirahat cetakan ini dengan desain yang jauh lebih menarikdan kokoh dari handset Huawei sebelumnya. Perusahaan inimemilih untuk chassis aluminium unibody untuk sebagian besartubuh telepon, dengan penutup baterai tri-nada seperti HTCsterakhir. Hanya sepertiga bagian bawah penutup ini dilepas,memberikan akses ke baterai 1400mAh, Slot SIM dan microSDslot kartu, pre-loaded dengan memori 2GB.

Namun, unsur smartphone yang paling baik adalah menampilkanHuawei, dengan layar 3,7 inci pada Visi jauh melampaui layarpada setiap dalam jangkauan anggaran Ideos ponsel. Layar inilebih seperti yang Anda harapkan dari HTC atau Samsung,dengan resolusi WVGA, warna yang baik dan layak off-axis sudut pandang. Yang paling mengesankan adalah kaca lengkung atas panel LCD. Kurva ini sedikit tonjolan dari kiri ke kanan, mengikuti garis ibu jari Anda saat Anda menggesek antara layar awal.Huawei mengatakan dibutuhkan 17 jam untuk kurva setiap potongan kaca, yang merupakan berita gembira luar biasa,menghasilkan pengalaman touchscreen yang agak halus.
Layar utama rumah di peluncur 3D SPB samping modus korsel3D, dapat diakses dengan menekan tombol di bagian bawah layar.
(Kredit: Screenshots CBSi)

Menjaga smartphone dengan harga di bawah AU $ 300 adalahluar biasa bila Anda mempertimbangkan membangun kualitasdijelaskan di atas, dan bahkan lebih sehingga ketika Anda menambahkan sejumlah biaya perangkat lunak ke dalam persamaan. Untuk memberikan Visi pengalaman pengguna pertama-kelas, Huawei telah berlisensi beberapa aplikasi pihak ketiga untuk meningkatkan tampilan telepon dan merasa. Paling penting adalah peluncur 3D SPB, sebuah rumah yang tampaklicin pengganti layar yang duduk di atas Android. Dengan SPB3D, Anda mendapatkan tujuh layar home, ditambah banyakwidget yang tampak hebat. Ini tidak cukup sebagai dipoles sebagai Sense UI HTC, tapi sangat dekat, dan memiliki jumlah elemen yang mirip dengan Sense, termasuk yang tampak hebatpresentasi cuaca.
Widget SPB tampak hebat, dan merupakan jenis alat yang akan anda gunakan sehari-hari.
(Kredit: Screenshots CBSi)

Pengalaman mengetik pada layar-juga ditingkatkan dengansebuah aplikasi yang disebut TouchPal, yang fitur prediksi katayang sangat baik awal dan beberapa fitur pengetikan lainnyabenar bagus. Jika TouchPal atau SPB 3D tidak bekerja untuk Anda, keduanya mudah untuk mematikan, meninggalkan Anda dengan Google Android Gingerbread pengalaman standar.

Powering rumah 3D layar adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz dan RAM 512MB. Chipset ini juga mencakupAdreno 205 prosesor grafis, yang jelas ketika kita berlaribenchmark 3D Neocore dengan Visi dan melihat hasil dari 59frame per detik - skor setara dengan sebagian besar rilis tahun ini terbesar.

Snapdragon chipset adalah pilihan yang sama diambil olehprodusen untuk ponsel favorit tahun lalu, termasuk Desire HD dantahun ini Sony Ericsson Xperia Arc. Sekali lagi, Anda dapat melihat bagaimana tumpukan prosesor ini dalam perbandinganhasil benchmark.
BrowserMark results
  • Longer bars equal better performance34443379713408036458
Baterai 1400mAh handset adalah cukup untuk penggunaansehari-hari, dengan muatan tunggal berlangsung hingga sehari dan setengah biasa digunakan, bisnis-hari.

Kamera
Jika ada satu daerah di mana Huawei Visi tidak seperti kompetisiyang lebih mahal, itu di kualitas 5-megapiksel kamera. Penembakini dilalui untuk memacu-of-saat-foto, tetapi autofocus yang cukuplambat, dan reproduksi warna yang miring palet gambar yang paling ke arah yang lebih biru dari mereka secara alami. Ini adalah sedikit yang adil lebih baik daripada kamera yang telah kita lihat dari Huawei di masa lalu, tapi itu langkah yang baikpendek dari kompetisi tahun ini.
Kamera Vision berjuang dengan sumber cahaya yang kuat.
(Kredit: CBSi)

Foto ini ternyata OK, tapi warna-warna yang ditampilkan sangatberbeda dengan subjek yang asli. Halo biru pada hal mooseadalah flash LED, yang seharusnya dicatat dengan sensor gambar ketika pic diambil.
(Kredit: CBSi)
Terkadang kamera kuku itu. Gambar ini menunjukkan fokus yang layak dan beberapa, besar warna-warna cerah.
(Kredit: CBSi)
Browsing dan multimedia
Dengan prosesor 1GHz bawah tenda, dan menjalankan Android Gingerbread, kita benar-benar tidak terkejut bahwa pengalaman web-browsing di Visi ini cukup tajam. Terhubung ke baik 3G atau Wi-Fi, halaman beban cukup cepat, dan elemen web rumit, seperti Flash dan JavaScript, bekerja dengan baik. Anda akan melihat frame rate yang lebih rendah ketika bergulir lebih besar, halaman web yang rumit, tetapi cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Multimedia adalah sedikit mengecewakan, dengan Visi gagal untuk memutar file video 720p yang kita gunakan untuk menguji perangkat Android karena dalam format yang diakui secara universal. Itu Visi tidak akan bermain itu adalah membingungkan, mengingat spesifikasi hardware telepon, tetapi juga mungkin akan menjadi catatan penting untuk berpikir banyak untuk membeli ponsel ini. Tidak ada media berbagi yang ditawarkan di sini, baik, dengan kedua Streaming DLNA dan TV-out konektivitas absen, tapi kami tidak benar-benar mengharapkan macam fitur dalam telepon biaya kurang dari AU $ 300.

Allphones adalah mitra eksklusif-rilis untuk Visi Huawei di Australia, dan jika Anda pop ke toko untuk melihat, pastikan Anda bandingkan dengan Nexus S saat Anda berada di hal

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright Google Summary © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.